Cara Melihat Ukuran Download Pembaruan Di Windows 10

Diposting pada

Cara Melihat Ukuran Download Pembaruan Di Windows 10-Pada Windows 10 memungkinkan Anda mengunduh pembaruan secara otomatis bahkan di latar belakang. Memasang pembaruan ini tidak akan mengganggu pekerjaan Anda atau tidak membuat Anda panik. Tetapi terkadang Anda menggunakan paket data terbatas untuk Internet, pembaruannya berukuran sangat besar, jadi Anda harus memperhatikan ukuran pembaruan. Windows tidak menyediakan ukuran pembaruan secara default. Anda harus menggunakan alat pihak ketiga untuk mengidentifikasi ukuran pembaruan. Cara untuk melihat Ukuran file Pembaruan di Windows 10 Anda.

Cara Melihat Ukuran Download Pembaruan Di Windows 10

Windows Update MiniTool

Windows Update MiniTool adalah alat portabel kecil yang hadir dalam versi 32bit dan 64 bit. Hal terbaik tentang ini tidak hanya memberi tahu Anda ukuran pembaruan sebelumnya tetapi juga memberi tahu ukuran pembaruan yang tersedia. Jadi sesuai dengan ukuran Pembaruan dan paket data Anda, Anda dapat memutuskan apakah akan mengunduh pembaruan atau tidak.

Download Windows Update MiniTool

Ketika Anda menginstalnya, sebuah jendela akan terbuka yang memiliki opsi untuk menampilkan pembaruan yang diinstal atau pembaruan yang tersedia, pilih salah satu dari mereka kemudian jendela akan meluas dan semua informasi terkait akan ditampilkan kepada Anda termasuk ukuran pembaruan.

Ini memiliki banyak fitur memudahkan Anda. Beberapa fiturnya antara lain:

  • Checks the updates not download them
  • Download the updates not install them
  • Download and install the updates
  • Hide the updates
  • Uninstall the particular updates
  • View the update history
Ini adalah aplikasi yang mudah dan sederhana yang dapat banyak membantu Anda dan menyimpan data Anda dengan memberi Anda ukuran setiap pembaruan sehingga Anda dapat mengambil tindakan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.
Secara keseluruhan Pembaruan Windows MiniTool adalah aplikasi pihak ketiga yang akan sangat membantu jika Anda ingin pembaruan Windows tidak mengambil terlalu banyak bandwidth. Anda dapat menonaktifkan Pembaruan Windows sepenuhnya atau Anda dapat membatasi pembaruan yang tersedia untuk diinstal. Manakah metode pilihan Anda untuk memoderasi Pembaruan Windows atau Anda tidak perlu membatasi apa pun di sistem Anda?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *