Adobe akan Mulai Memblokir Adobe Flash mulai 12 Januari 2021

Diposting pada

Adobe telah merilis pembaruan untuk Flash Player-nya dan mengumumkan bahwa ia akan mulai memblokir konten Flash agar tidak berjalan pada 12 Januari 2021. Perusahaan tersebut juga merekomendasikan agar pengguna menghapus Flash Player sebelum tanggal 31 Desember. Pembaruan tersebut datang beberapa bulan setelah Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan dukungan untuk Adobe Flash Player di Microsoft Edge dan Internet Explorer pada akhir tahun 2020.

Selain browser Microsoft, Google Chrome dan Mozilla Firefox juga akan mengucapkan selamat tinggal kepada Adobe Flash Player, yang mana pernah menjadi solusi populer untuk menjalankan konten multimedia di Web.

Adobe pertama kali mengumumkan penghentian Flash Player-nya pada Juli 2017. Perusahaan membuat keputusan itu dalam kemitraan dengan Apple, Google, Facebook, Microsoft, dan Mozilla. Itu juga mulai mendorong pengembang untuk beralih ke standar pemrograman modern dan teknologi perangkat lunak yang lebih baru untuk membantu memudahkan migrasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *